Satgas Yonif RK 732 Bantu Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Kecamatan Seram Utara Barat

Satgas Yonif RK 732 Bantu Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Kecamatan Seram Utara Barat


Satgas Yonif RK 732 Bantu Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Kecamatan Seram Utara Barat

Posted: 27 Jun 2020 09:51 AM PDT

Satgas Yonif RK 732 Bantu Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Kecamatan Seram Utara BaratAMBON, LELEMUKU.COM - Transportasi merupakan hal yang penting, namun tidak kalah penting adalah akses jalan yang dilaluinya. Jalan berupa jembatan yang berada di Kecamatan Seram Utara Barat, telah lama putus dikarenakan hujan lebat yang menghanyutkan kayu besar dan menumpuk, sehingga jembatan sebelumnya yang pernah di buat tidak mampu menahan dan akhirnya jebol.

"Kami bersama masyarakat Desa Sapola, Kecamata Seram Utara Barat bergotong royong untuk bangun jembatan darurat ini. Jembatan ini merupakan akses yang penting, karena di lalui juga oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Kami harapkan juga, semoga akses ini diperhatikan pemerintah, karena akses ini merupakan jalur lalu lintas utama bagi masyarakat wilayah sini", ungkap Danpos Lisabata SSK II, Seda Ari Kurniawan.

Pembuatan jembatan daruratpun berjalan dengan lancar dan aman pada Jumat (26/06/2020). Dan diharapkan dengan dibuatnya jembatan darurat tersebut dapat membantu aktivitas warga di tengah pandemic Covid 19 ini yang tetap harus beraktivitas. Namun, diharapkan juga kepedulian dari Pemerintah setempat agar memfasilitasi akses jalan ini dengan lebih baik. (Pendam16)

Gabriel Lema Hadiri Apel Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74 di Maluku

Posted: 27 Jun 2020 06:56 AM PDT

Gabriel Lema Hadiri Apel Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74 di MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Gabriel Lema menghadiri Kegiatan Apel Bhakti Sosial Secara Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020 di Lapangan Letkol Chr.L.Tahapary, Jln Sultan Hasanudin, Pandan Kasturi, Kec Sirimau, Kota Ambon, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan baksos dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 merupakan bentuk Kepedulian TNI-Polri dalam rangka membantu Pemerintah di masa Pandemi Covid-19. Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menunjukkan kesolidan antara TNI-Polri dan kepedulian aparat garda terdepan bangsa tersebut kepada masyarakat

Kasdam XVI/Pattimura mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polda Maluku tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, pengecekkan dan pelepasan personel yang terlibat dalam pendistribusian sembako. Dalam kesempatan tersebut, Kasdam juga memberikan secara simbolis penyerahan sembako kepada perwakilan peserta baksos dari personel Polda Maluku.(Pendam16)
Bagi ke WA Bagi ke G+